Monday, October 13, 2008

Strategi Berinvestasi Aman

1) Memilih HYIP Program yang mempunyai reputasi dan kemampuan bayar yang baik (selalu membayar Daily Return tepat waktu) dengan mencari info tentang HYIP tersebut dari berbagai Forum dan HYIP Monitor (Sentimen Pasar memberikan kontribusi penting terhadap kelangsungan usaha suatu HYIP) -> ini tahap yang paling sulit..!!

2) Tak kenal maka tak sayang. Investasikan dalam jumlah paling minimal terlebih dahulu untuk mengetahui karakter HYIP yang kita pilih. Sekaligus menghindari kerugian jika ternyata pilihan kita salah. Lakukan deposit, invest, cek histori, re-invest/compound dan kemudian withdrawal (catat berapa lama deposit kita diterima dan berapa lama withdrawal dicairkan).

3) Monthly Return yang normal diberikan berkisar antara 30%-60%. Jika diluar angka tersebut (dibawah atau diatas) maka HYIP Program tersebut dimasukkan dalam kategori "High Risk". Beberapa good HYIP ada yang tergolong kategori "High Risk". Investasikan dana dalam percentase yang paling kecil dari Total Dana yang anda Portofoliokan.

4) Cairkan seluruh Daily Return yang diberikan selama 1-2 bulan. Kemudian biarkan dana awal Anda bekerja. Apabila sentimen pasar terhadap HYIP Program yang Anda pilih berubah menjadi negatif Anda tidak mengalami kerugian yang berarti bahkan kerugian Anda bisa minus karena Anda sudah mengambil Return sebelumnya yang jumlahnya melebihi Dana yang Anda tanam. ex: Anda investasi $10 di Safe Atom. Return per bulan 60% atau $6 (120% untuk dua bulan). Return yang Anda terima 2 bulan yang akan datang $12. Modal awal Anda telah kembali $10 + Return $2 (ingat Anda masih memiliki Dana yang akan terus berputar untuk menghasilkan return 60% setiap bulan). Jika sentimen pasar terhadap Safe Atom berubah menjadi negatif kerugian Anda $0.00 bahkan minus karena sebelumnya Anda sudah menerima Return.

5) Jangan lupa catat seluruh Acc.No, Password, alamat E-mail dari seluruh HYIP Program yang Anda invest termasuk juga Password Tukar Duid/Sentra E-Gold serta Password Acc. Anda di Liberty Reserve dan E-Gold. Kemudian buat copynya dan beritahukan/ajarkan kepada Orang yang Anda paling percaya (Suami/Istri/Anak) cara menggunakan dan mencairkan dana dari Program Investasi yang Anda pilih, karena umur hanya Yang Maha Kuasa yang tahu (Ingat Sofan Sofyan meninggal dalam keadaan sehat wal-afiat, siapa yang tahu..!?). -> Simpan ditempat paling aman dan untuk menghindari penyalahgunaan apabila dibaca oleh orang lain. Tambahkan 2-3 digits di Awal, Tengah, dan Akhir password Anda dan beritahukan Suami/Istri/Anak Anda. mis: Password Anda yang benar FFFHHH, ubah menjadi AFFFGHHHJ atau FFFFGHHHH atau 111FFF444HHH779.

Selamat berinvestasi...

0 comments: