Saturday, December 20, 2008

Analisa Centasia di Bulan Desember

Halo HYIPers semua....

Salah satu metode analisa yang sering digunakan HYIP Player adalah analisa traffic rank alexa suatu website walaupun saya sendiri hanya menaruh porsi 10% untuk analisa model seperti ini tetapi ini adalah tools penting bagi saya pribadi untuk melakukan analisa prospek suatu HYIP.

Kali ini saya akan sedikit mengulas traffic rank salah satu program HYIP yaitu Centasia Development silahkan dicermati detail grafik di bawah ini :



Jika kita lihat dari grafik diatas maka terjadi lonjakan tajam pada awal bulan yaitu desember minggu ke 1 di website Centasia Development ini, sedikit analisa saya adalah dengan estimasti invest adalah 21 hari mature dan banyak sekali saya lihat yang melakukan compounding di program ini maka pada akhir bulan desember akan terjadi penarikan besar-besaran oleh para investor tentu saja ini membuat kita sedikit was2...saya sendiri lebih senang jika traffic suatu website adalah stabil naik turun atau naik secara perlahan-lahan.

Semoga saja Centasia Development tidak kewalahan dan tetap exist kedepan, yang belum invest disini saran saya sih ditahan dulu..tetapi semuanya tetap kembali kepada anda masing2

Harap diingat ini hanya salah satu tools untuk analisa dan bukan mutlak karena masih banyak faktor2 yang mempengaruhi lainnya

Salam,

0 comments: