Wednesday, October 22, 2008

The Stoic-www.stoic-capital.com

Stoic-Capital didirikan pada Agustus 2007. Fund Manager anda di Stoic akan selalu berhubungan dan berinteraksi, mempunyai tujuan yang unik yaitu mengembangkan sinergi antara keuangan profesional yang berpengalaman di pasar agar selalu komprehensif, dan memberikan solusi yang tepat setiap saat
Stoic mengerti bahwa fundamental dasar untuk unggul adalah dasar pemahaman terhadap "tren utama" di berbagai pasar. Sebagai contoh, di sebuah pasar saham dikategorikan sebagai dalam "bullish pasar fase", tujuh dari sepuluh saham akan meningkat.. Sebaliknya, saat “bear phase" sembilan dari sepuluh saham akan menurun. Kolektifitas wawasan kami yang profesional dalam diversifikasi pasar akan ditetapkan dengan jeli tentang kemungkinan utama dan tren masa depan dari target pasar, sehingga memberikan hasil yang sangat maksimal.

Keuntungan dari investasi di Stoic:

- Kapitalisasi Internal dari Stoic sebanyak USD $ 10 Juta.
- Potensi keuntungan yang Tinggi dengan jaminan aset penuh..
- Profit sampai dengan 2,8% perhari
- Distribusi Aset penting di semua pasar, dengan penekanan pada instrumen pasar moneter (kas tagihan, deposito sertifikat, dll) dan turunan surat-surat berharga (saham, reksa dana, saham, opsi, waran, sertifikat, dll).
- 24x7x365 lengkap dukungan member
- Fleksibilitas pembayaran profit kepada investor
- Modal awal dan compound profit jatuh tempo dalam masa 190 hari kerja.
- Komisi referral 5%


Klik Disini untuk bergabung dengan www.stoic-capital.com

0 comments: