Tuesday, October 14, 2008

safeatom-http://safeatom.com/

WARNING!!!!!!
SCAM..JANGAN INVEST DISINI

Sekarang setiap orang dapat berinvestasi dalam teknik nuklir bersama dengan SafeAtom!Sekarang ada lebih dari 20 orang pegawai di Perusahaan SafeAtom. Mereka terdiri dari pakar ekonomi, tetapi pendiri perusahaan adalah pakar fisika. Kolaborasi keduanya membuat SafeAtom sukses dalam bisnis tenaga nuklir dalam decade terakhir. Keuntungan ditambahkan kedalam saldo anda setiap hari selama 7 hari seminggu. Modal akan dikembalikan ke penanam modal pada waktu periode kontrak berakhir.Ketika jumlah saldo Investor mencapai 200 USD maka akan ditambahkan bonus sebesar 20 USD ke dalam saldo investor. Didukung oleh support service yang cepat dan professional….

Alamat: 8101 Sandy Spring Road suite 220 No.3403, Laurel, Maryland,Zip Code: 20707 Mail Box number is 3121, SafeAtom LLC.
Whois info: dedicated server, domain expires in 2010. Blockdos protection.GeoTrust SSL.

Profit yang dijanjikan :
2% daily for 150 days

Minimal Investasi: $1
Maksimal Investasi: Tidak dibatasi
Komisi Referral: 10%
Penarikan / Pembayaran : Manual

Berdiri : Feb 19th, 2008
Terdaftar: 238 Hari

Review : Program ini begitu lancar membayar para ionvestornya selama 230 hari lebih dan sampai sekarang bisa disebut sebagai HYIP unggulan yang sayang sekali untuk dilewatkan, tetapi perlu juga diingat bahwa record baik di masa lalu tidak menjamin baik atau buruknya HYIP itu kedepan jadi kalau menurut pendapat saya pribadi SafeAtom masih bisa bertahan cukup lama, estimasi saya sekitar 2-6 bulan kedepan sedangkan senior2 di TalkGold yg saya tanyai mereka kebanyakan menjawab waktu 3 bulan
Klik Disini untuk bergabung dengan SafeAtom

WARNING!!!!!!
SCAM..JANGAN INVEST DISINI

0 comments: